Tuesday, February 12, 2013

5 0rang termirip dengan michael jackson


Oxford Castle
Selama tujuh tahun terakhir Ben telah membangun sebuah acara tribute, begitu luar biasa bahwa kebanyakan orang tidak percaya dia bukan raja pop sendiri!
Ben telah menjadi penggemar seumur hidup dari Michael Jackson dan dari usia 4 telah menari dan meniru ini pemain yang luar biasa. Setiap gerakan telah dipelajari dan disempurnakan. Ben juga menyanyikan setiap lagu 100% hidup.
Tidak seperti kebanyakan lainnya Michael Jackson peniru Ben telah memperoleh tahun pengalaman bekerja di seluruh dunia. Tidak hanya Ben dianggap sebagai penghargaan paling dekat dengan raja pop di Inggris, reputasinya berlangsung dia di seluruh dunia. Banyak orang percaya bahwa Ben adalah penghargaan terdengar paling dekat dengan Michael Jackson di Dunia!
2001 in My Photos by Earnest Valentino
Mr Valentino dimulai sebagai seorang anak, memenangkan kontes tari banyak dan menunjukkan bakat. Segera ia ditemukan oleh bakat-pengintai yang menyiapkan langkah pertama dalam bisnis pertunjukan. Hari ini Pak Valentino dikenal dan dihormati di seluruh dunia karena menjadi top tindakan-absolut antara ganda Jackson dan peniru. Standar tinggi dari pertunjukan yang unik Valentino Earnest `s, terlihat mencolok dan bergerak, dikombinasikan dengan kepribadian yang karismatik serta alikeness fisik yang luar biasa kepada Mr Jackson sendiri, menjamin hiburan kelas satu. Valentino Earnest `s kostum yang dirancang oleh top-of-the-line profesional dan mengungkapkan duplikat dari pakaian Mr Jackson` s untuk kesempurnaan.
Carlo Riley, generasi kedua Michael Jackson fan, telah mengikuti karir Michael Jacksons sejak kecil. Dia mulai meniru bintang pada usia 5, menampilkan kemampuan alam yang luar biasa untuk melakukan gerakan tanda tangan MJ.Hari-hari ini, Carlo telah mengambil CINTA nya Michael Jackson ke tingkat tertinggi. Carlo, ketinggian yang sama (5'10) dan mirip fisik £ -125 sebagai Jackson Michael nyata, menggunakan atribut dalam hubungannya dengan Makeup, reproduksi kostum yang tepat dan Michael Jackson sikap untuk membuat pertunjukan menarik yang menggetarkan kerumunan tua maupun muda !

Michael Jackson tidak hidup untuk melihat ulang tahun ke 25 album ketujuh nya.Sayangnya, Jackson tanpa sengaja dibunuh oleh dokter pribadinya, Conrad Murray, tiga tahun lebih cepat dari Bad perak Yobel. 

Dan tak seorang pun memahami bahwa lebih baik dari Gunther KIA, Kesehatan Katolik Pelayanan, Air Around the Clock, dan beberapa stasiun radio lokal.Bersama dengan Hard Rock Live di Seminole Hard Rock Hotel and Casino, usaha tersebut dan organisasi yang merayakan 25 tahun album dengan acara tribute Thriller Ultimate. Oh, ironi.

Tegas disebut sebagai, "busur musik paling otentik dan menarik untuk warisan Jackson," Thriller Ultimate diciptakan untuk "mengantar ulang tahun ke 25-nya [nomor satu] menghancurkan ... Bad ..." Kinerja ini Sabtu di Hard Rock Hidup di Hollywood jatuh hanya dua hari setelah ulang tahun Jackson an, sehingga istimewa. 

Showtime telah mengkhususkan diri dalam produksi Michael Jackson selama lebih dari 20 tahun, dengan prestasi sampai saat ini termasuk memproduksi pesta ulang tahun Michael, dan menciptakan peniru terbesar di dunia MJ, 'NAVI'. Kami kemudian pergi satu langkah lebih lanjut, dengan meluncurkan acara band penuh kami di Dubai Media City di November 2009 dan kemudian di Inggris pada terkenal London s O2 indigo di Januari 2010. Penciptaan terbaru kami adalah 'Rock Wit Anda menunjukkan' yang sekarang tersedia untuk acara Anda. Jika Anda sedang mencari Michael Jackson bertindak untuk melengkapi acara Anda, apakah itu pernikahan, pesta ulang tahun, barmitzah, klub, acara makan malam, acara perusahaan, konser, atau fungsi lainnya, dalam waktu 3 kami produk yang tersedia (King Of Pop ft Navi, King of Pop - The Legend Continues & Wit Rock 'Anda) kita telah membahas setiap aspek Anda bisa cari.


No comments:

Post a Comment