Tuesday, February 19, 2013

10 Album Michael Jackson

File:Mj1971-got-to-be-there.jpg

Got to Be There adalah debut album solo oleh Michael Jackson, dirilis oleh Motown Records pada 24 Januari 1972 [1]. Ini termasuk lagu dengan nama yang sama, yang dirilis pada 7 Oktober 1971 sebagai pasangan debut single Jackson. Ini akan pergi untuk menjual lebih dari 3,2 juta kopi di seluruh dunia [2] Album ini kemudian remaster dan diterbitkan kembali pada tahun 2009 sebagai bagian dari Dunia kompilasi 3-disc Hello:. The Collection Solo Motown.
File:Mjforever.JPG
Forever, Michael adalah album studio keempat oleh artis rekaman Amerika Michael Jackson. Album, yang dirilis pada tahun 1975, adalah album studio keempat dan terakhir olehnya akan dirilis oleh Motown Records. Forever, Michael pada umumnya diterima dengan baik oleh kritikus musik kontemporer. Tidak seperti album sebelumnya Jackson studio dirilis dalam tahun 1970-an, album ini tidak sukses secara komersial di seluruh dunia. Kecuali untuk posisi puncak nomor 101 di Billboard 200 dan nomor 10 pada grafik Billboard komponen di Amerika Serikat, album tidak grafik pada setiap chart musik. Album ini dilaporkan telah terjual lebih dari satu juta kopi di seluruh dunia sejak rilis.
File:Mjmusicandme.jpg
Musik & Me adalah album solo ketiga oleh penyanyi Amerika Michael Jackson, dirilis pada tahun 1973 pada label Motown, menjual dua juta kopi di seluruh dunia [3] Album ini diterbitkan kembali pada tahun 2009 sebagai bagian dari Dunia kompilasi 3-disc Hello:. The Motown Solo Collection
File:Michaeljacksonthrilleralbum.jpg
Thriller adalah album studio keenam oleh artis rekaman Amerika Michael Jackson. Hal ini dirilis pada tanggal 30 November,, 1982 oleh Epic Records sebagai tindak lanjut album untuk secara kritis dan sukses secara komersial Jackson 1.979 Off the Wall. Thriller mengeksplorasi genre yang sama dengan Off the Wall, termasuk pop, R & B, rock, pasca-disko, dan musik kontemporer dewasa [1] [2]. [3] Sesi rekaman berlangsung antara April dan November 1982 di Westlake Recording Studios di Los Angeles, California, dengan anggaran produksi sebesar $ 750.000, dibantu oleh produser Quincy Jones. Dari sembilan lagu di album tersebut, empat di antaranya ditulis oleh Jackson sendiri. Tujuh single yang dirilis dari album, yang semuanya mencapai 10 teratas di Billboard Hot 100. Tiga single telah dirilis video musik. "Bayi Be Mine" dan "The Lady in My Life" adalah trek-satunya yang tidak dirilis sebagai single. Hanya dalam waktu satu tahun, Thriller menjadi-dan saat ini tetap-the album terlaris sepanjang masa, dengan penjualan diperkirakan oleh berbagai sumber sebagai antara 51 dan 65 juta kopi di seluruh dunia [4]. [5] [6] [Catatan 1 ] di Amerika Serikat, itu juga terikat dengan mereka Eagles itu Greatest Hits (1971-1975) sebagai album terlaris di 29 juta dikirim. [7] album ini memenangkan rekor delapan Grammy Awards pada tahun 1984.
File:Off the wall.jpg
Off the Wall adalah album studio kelima oleh artis rekaman Amerika, Michael Jackson, dirilis 10 Agustus 1979 pada Epic Records, setelah kinerja film kritis well-diterima Jackson dalam The Wiz. Ketika bekerja pada proyek itu, Jackson dan Quincy Jones telah menjadi teman-teman, dan Jones setuju untuk bekerja dengan Jackson pada album studio berikutnya. Sesi rekaman berlangsung antara Desember 1978 dan Juni 1979 di Allen Zentz Recording, Westlake Recording Studios, dan Cherokee Studios di Los Angeles, California. Jackson berkolaborasi dengan sejumlah penulis lain dan artis seperti Paul McCartney, Stevie Wonder dan Rod Temperton. Lima single yang dirilis dari album. Tiga single telah dirilis video musik. Jackson menulis tiga lagu sendiri, termasuk memimpin Platinum-bersertifikat tunggal, "Jangan Stop 'til You Get Enough". Itu rilis solo pertama di bawah Epic Records, label dia akan merekam sampai kematiannya pada tahun 2009.

File:Michael jackson bad cd cover 1987 cdda.jpg
Bad adalah album studio ketujuh oleh artis rekaman Amerika Michael Jackson. Album ini dirilis pada 31 Agustus 1987 [1] oleh Epic Records, hampir lima tahun setelah sebelumnya studio album Jackson, Thriller, yang kemudian menjadi album terlaris di dunia. Bad sendiri telah menjual antara 40 sampai 45 juta kopi di seluruh dunia, dikirim 8 juta unit di Amerika Serikat saja, dan telah disebut-sebut sebagai album terlaris kelima terbaik sepanjang masa. Album ini menghasilkan lima orang nomor Hot 100, album pertama untuk melakukannya. Mirip dengan materi musik sebelumnya Jackson, musik album fitur unsur-unsur R & B, pop dan rock.


File:Michaeljacksondangerous.jpg
dangerous adalah album studio kedelapan oleh artis rekaman Amerika Michael Jackson, dirilis pada tanggal 26 November 1991 tentang Epic Records. Album pertamanya di bawah kontrak barunya dengan Sony Music, itu juga album pertama Jackson untuk tidak diproduksi oleh kolaborator lama Quincy Jones, yang telah setuju untuk berpisah setelah sesi rekaman akhir untuk 1987 album Jackson, Bad. Berbahaya telah terjual lebih dari 32 juta album di seluruh dunia (terjual 20 juta kopi bersertifikat), 7 juta album yang dikirimkan di Amerika Serikat saja, dan telah dikutip sebagai salah satu album terlaris sepanjang masa [2] [3]. The album yang diproduksi empat sepuluh single di Billboard Hot 100, termasuk satu nomor-satu. Mirip dengan materi sebelumnya musisi, musik album fitur unsur-unsur R & B, pop dan rock sementara juga menggabungkan sebuah genre baru, baru jack ayunan, setelah masuknya produser Teddy Riley untuk proyek.

File:MJ-HIStory.jpg
HIStory: Past, Present and Future, Buku I (biasanya disingkat menjadi HIStory) adalah album greatest hits (meskipun mengandung materi baru 43%) oleh artis rekaman Amerika Michael Jackson, dirilis pada tanggal 16 Juni 1995 oleh Epic Records. Ini adalah album pertama Jackson pada label sendiri, MJJ Productions. Mayoritas lagu album yang ditulis dan diproduksi oleh Jackson. HIStory adalah album pertama yang akan dirilis oleh Jackson sejak ia dituduh pelecehan seksual anak di Agustus 1993. Direkam selama akhir 1994 dan awal 1995, beberapa lima belas album ganda ini lagu berkaitan dengan tuduhan penganiayaan dan Jackson di media, khususnya tabloid. Tema lagu 'termasuk kesadaran lingkungan, isolasi, keserakahan, dan ketidakadilan.
File:Mjinvincible.jpg
Invincible adalah album studio kesepuluh dan terakhir oleh artis rekaman Amerika Michael Jackson, dirilis pada tanggal 30 Oktober,, 2001 oleh Epic Records. Ini adalah rilis pertama dari materi Jackson baru sejak Blood on the Dance Floor: HIStory dalam Mix pada tahun 1997, album studio pertamanya dalam enam tahun sejak HIStory: Past, Present and Future, Buku I, dan album studio pertama dari semua baru materi sejak tahun 1991 yang Berbahaya. Jackson, Rodney Jerkins, R. Kelly, dan Teddy Riley menerima kredit memproduksi dan menulis, antara lain. Mirip dengan materi sebelumnya Jackson, Invincible mengeksplorasi tema-tema seperti cinta, asmara isolasi,, kritik media, dan isu-isu sosial. Invincible menerima ulasan umumnya beragam dari para kritikus musik kontemporer. Single album yang lengkap dalam rilis mereka [2] Jackson mampu menggunakan konflik sebagai leverage untuk keluar kontraknya lebih awal
File:BenMichaelJackson.jpg
Ben adalah album studio kedua oleh artis rekaman Amerika Michael Jackson. Album ini dirilis pada tanggal 4 Agustus, 1972 sementara Jackson masih anggota dari The Jackson 5. Album ini mendapat tinjauan yang beragam dari para kritikus musik kontemporer. Ben adalah lebih berhasil di chart musik dari album studio sebelumnya Jackson, setelah memetakan dalam sepuluh besar di Billboard 200. Secara internasional, album itu kurang berhasil, memuncak pada nomor dua belas di Kanada, sementara memetakan dalam 200 posisi teratas di Australia dan Perancis.

No comments:

Post a Comment