Thursday, June 27, 2013

10 video klip Michael jackson termahal


1 scream 1995 $ 7000,000

Video Scream ini memiliki budget pengerjaan yang sangat mahal namun setara dengan apa yang berhasil dihasilkan. Video dengan konsep hitam putih dengan setting pesawat luar angkasa ini juga menggunakan fisual grafis yang sangat baik dengan nuansa luar angkasa yang kental dan tidak lupa akan tarian dari Michael Jacksonyang berkolaborasi dengan Janet Jackson.



2 thriller 1983 $ 1000,000

Video ini memiliki konsep film pendek di dalamnya, dengan Michael Jackson menjadi sesosok manusia serigala yang sedang menyerang pasangannya dan secara tiba-tiba video ini menunjukkan kalau itu hanyalah film. Video yang sangat menarik untuk ditonton dengan durasi 13 menit.



3 BAD  1987 $ 2,200,000

Di sini Michael Jackson menjadi seorang ketua geng yang sedang memimpin mereka di suatu parkiran yang sedang tidak digunakan. Seperti biasa Michael menggunakan tarian dalam menunjukkan ke-khasannya.



4 michael jackson black or white 1991 $1,500,000

Video ini memiliki konsep yang apik dengan menggabungkan berbagai suku dan bangsa dalam satu video ini, sesuai dengan lagu ini sendiri Michael Jackson ingin menunjukkan perbedaan suku dan bangsa bukanlah suatu masalah.



5 Michael jackson remember the time 1992 $1,200,000
Video yang satu ini membuat kita dibawa kembali ke Mesir pada zaman dahulu masih dengan kucing yang disembah dan lengkap dengan paraoh. Di sini kita juga diajak menikmati suasana pasar di sana dengan alunan lagu dari Michael Jackson.



6 michael jackson ghost 1997 

Diawali dengan konsep hitam putih dengan setting latar sebuah bangunan besar tua yang sudah tak dihuni yang dimasuki oleh orang, ketika mereka memasuki bangunan itu secara menarik konsep hitam putih menghilang dan menjadikan video ini berwarna dengan Michael Jackson menari dengan wujud kerangka manusia.


\
6 smooth criminal 1995

Dalam video ini Michael Jackson menjadi seorang bos kriminal, video yang lebih mirip film pendek ini menunjukkan ia memasuki sebuah bar dengan efek cahaya yang sangat terang. Seperti biasa ia menari dengan tariannya yang khas dan tak terduga bahwa ia dilihat oleh beberapa anak kecil yang mengaguminya.



7 earth song 1995

Earth Song begitulah judul dari video ini, berlatarkan hutan yang terbakar dan gundul Michael Jackson bernyanyi. Video yang menggugah dan menginspirasi kita semua akan bumi kita yang telah terluka.



8 heal the world 1991

Berkonsep latar perang video klip ini dimulai dan seterusnya, lagu ini memiliki konsep yang menggugah dengan video yang juga mengispirasi kita semua untuk menghentikan perang yang ada di bumi. Pesan perdamaian juga ditekankan dengan adanya scene orang-orang dari berbagai tempat berkumpul bersama memegang lilin yang menjadikan suasana menjadi sangat khusyuk.



9  leave me alone 1987

Video Michael Jackson yang satu ini menggunakan konsep animasi kartun yang apik menunjukkan sebuah pernyataan darinya akan skandal yang ia alami, ia ingin mengatakan bahwa ia tidak memperdulikan apa yang dikatakan orang lain akan dirinya.



10 one more chance 2003 

Dengan konsep sebuah restoran video ini mengambil tempat, banyak orang datang dan dikejutkan oleh sebuah tirai yang diangkat dan menunjukkan sebuah ruangan besar dengan ornamen putih di mana terdapat Michael Jackson bernyanyi di sana.



No comments:

Post a Comment