Wednesday, May 29, 2013

Benda-benda Michael jackson yang di lelang



1Thriller jacket
BEVERLY HILLS, California - Jaket Michael Jackson mengenakan dalam "Thriller" video memukul blok lelang. Lelang administrator Darren Julien mengatakan jaket kulit merah dan hitam adalah "bagian paling diakui dan signifikan dari budaya pop" untuk datang untuk dijual, dan ia mengharapkan untuk mengambil setidaknya $ 200.000 pada lelang Ikon Musik pada 25 Juni dan 26 di Lelang Julien di Beverly Hills. LINK: Jill Scott Mengungkapkan nya 3 Most Memorable Moments Hitam Jackson ditandatangani jaket sebagai hadiah untuk desainer kostum lama, Dennis Tompkins dan Michael Bush. Ia ingin mereka menggunakan jaket kulit anak sapi kecil sebagai template untuk busana konsernya mendatang. Sebagian dari hasil penjualan tersebut akan menguntungkan Shambala Preserve, di mana Jackson dua harimau Bengal, Thriller dan Sabu, telah hidup sejak bintang pop meninggalkan Neverland ranch pada 2006. Lain item Jackson untuk dijual termasuk wig yang dikenakannya ketika ia mengumumkan nya naas "This Is It" rangkaian konser di London, fedora dan sarung tangan kelip yang dikenakannya di panggung, kemejanya dari "Scream" video dan kotak surat belur dari Carolwood real drive mana Jackson meninggal pada usia 50 pada tahun 2009. Musik Ikon dijual juga termasuk salah satu gitar Eric Clapton, paten sepatu Frank Sinatra kulit dan 1986 Jaguar, tulisan tangan lirik dan jaket kulit dari Johnny Cash, jaket dan gitar dari Elvis Presley, harmonika ditandatangani dari Bob Dylan dan hampir 600 buah lainnya memorabilia Bruce Springsteen musik dari, Madonna, The Beatles dan lain-lain. Koleksi ini akan berada di tampilan gratis untuk umum dari tanggal 13 Juni hingga 25 Julien Auctions Gallery di Beverly Hills.



6378411-1.jpg

2 Biliie jean shoes
Sebuah topi TANDA TANGAN dan sepasang sepatu milik Michael Jackson dijual resesi penghilang à  £ 22,800 -? Sekitar dua kali lipat perkiraan mereka - di lelang hari ini. Sementara itu, tempat teratas dalam lelang adalah asli cover album artwork untuk Clash terobosan album London Calling, yang pergi di bawah palu untuk Ã?  £ 72.000. Topi dan sepatu Jackson dikenakan oleh penyanyi terlambat untuk TV khusus berjudul Michael Jackson: 30th Anniversary Celebration dan diperkirakan untuk mengambil à  £ 10.000 untuk à  £ 12.000????. Menandai ulang tahun ke 30 Jackson sebagai pemain solo, acara, diproduksi oleh David Gest, dipentaskan di Madison Square Garden di New York pada bulan September 2001 dan kemudian disiarkan oleh CBS. Acara ini disaksikan oleh penonton besar dari 44 juta orang. The London Calling karya seni oleh Ray Lowry juga menduduki puncak estimasi Ã?  £ 50.000 untuk Ã?  £ 70.000. Ini terdiri dari penutup campuran media yang depan, dipasang dan dibingkai dengan dua lembar pena dan tinta sketsa, masing-masing ditandatangani dan ditulis oleh seniman, satu membaca Ide Awal - Judul Seperti Namun belum diputuskan. Minggu ini menandai ulang tahun ke 30 dari catatan, yang secara teratur membuat "album terbaik sepanjang masa" daftar, yang telah dirilis di Inggris pada 14 Desember 1979. Potongan-potongan batu dan sejarah pop tersentak di Sale Entertainment Bonhams di London. Spesialis hiburan rumah lelang itu, Stephanie Connell, mengatakan: "Dijual hari ini menunjukkan bahwa memorabilia penting dan langka terus untuk mencapai harga yang kuat." Sebuah isu ditandatangani The Beatles Book club majalah bulanan kipas dan memorabilia lain pergi untuk Ã?  £ 12.000, melawan perkiraan Ã?  £ 3.500 ke Ã?  £ 4500. No 5, Edisi Natal, Desember 1963, dengan sampul depan ditandatangani dengan tinta ballpoint biru oleh The Beatles, adalah bersama-sama dengan isu yang 36, Juli 1966, dan lima foto pers hitam dan putih.

Michael Jackson\'s White Fedora Hat - Smooth Criminal

3 SMOOTH CRIMINAL HAT



4 Billie jean glove
Sebuah sarung tangan berlian imitasi-bertatahkan dikenakan oleh Michael Jackson pertama kalinya ia melakukan Moonwalk tersebut telah terjual di pelelangan seharga $ 350,000 (£ 212,000). Sarung tangan, di antara 70 item milik penyanyi akhir yang mulai dijual di New York, dijual seharga sembilan kali harga yang diharapkan. Sebuah jaket yang dikenakan oleh Jackson pada 1989 tur "Bad" itu dijual seharga $ 225.000, sementara topi fedora pergi untuk $ 22.000. Lelang di New York menarik ribuan peserta tender di seluruh dunia. Lelang Darren Julien mengatakan penampilan televisi 1983 ketika Jackson pertama kali ditampilkan Moonwalk - memakai sarung tangan - telah "kinerja historis paling" nya. Sarung tangan itu dibeli oleh pengusaha Hong Kong Mr Julien mengatakan dia tidak tahu penjualan akan begitu besar. Harga untuk Michael Jackson memorabilia sekarang melebihi mereka untuk barang-barang milik Elvis atau Marilyn Monroe, ia menambahkan. "Ini adalah penghargaan untuk hidup dan karir - dia benar-benar seorang seniman yang luar biasa," kata Julien. Sarung tangan itu dibeli oleh pengusaha Hong Kong Hoffman Ma atas nama sebuah hotel di Macau China, di mana sekarang akan dipamerkan. Termasuk pajak dan biaya, jumlah final yang telah dibayar adalah $ 420.000. Michael Jackson meninggal di rumahnya di Los Angeles pada bulan Juni pada usia 50 setelah overdosis obat.



5 Ranjang michael jackson
benda yang menjadi saksi bisu kematian Michael Jackson ini akan dijajakan dalam Julien's Auctions yang akan diadakan pada 17 Desember mendatang. Namun demikian, belum disebutkan secara rinci berapa harga pembukaan untuk ranjang berukuran sedang tersebut. Tempat tidur 'berdarah' tersebut adalah tempat tidur kedua milik Michael yang dilelang. Sebelumnya, sebuah ranjang berbahan kayu mahogani yang ditempati pelantun Thriller tersebut saat tinggal di Coolatore House, Irlandia pada tahun 2006 juga sudah dilepaskan ke tangan warga dengan harga $8,600 pada 7 November 2011. Selain ranjang tersebut, barang lain yang akan dilelang adalah sebuah rumah mewah berlantai tiga yang menjadi tempat tinggal King of Pop hingga akhir hayatnya. Rumah mewah tersebut juga yang menjadi saksi hari-hari Michael yang diliputi penderitaan. Rumah tersebut terdiri dari enam kamar tidur. 10 perapian, gudang anggur, pusat kebugaran dan sebuah kolam besar. Namun belum disebutkan pula harga yang akan dipatok untuk rumah itu. Pelelangan itu sendiri akan diadakan di Los Angeles.

No comments:

Post a Comment